Rabu, 03 Desember 2014

Daftar 3 Aplikasi Pemutar Video Android Gratis Terbaik

Pemutar Video Android - Salah satu aplikasi penting bagi pengguna HP android adalah pemutar video / video player. aplikasi ini berfungsi untuk memutar berbagai file video yang anda simpan dalam smartphone ana. menggunakan pemutar video standart/bawaan biasanya tidak memiliki fitur yang lengkap dan terkadang tidak bisa membaca semua format file video. pengguna gadget android tentu saja harus menggunakan apikasi pihak ketiga agar lebih maksimal dan mendapatkan hasil yang memuaskan dalam menonton file video semisal film misalnya.


Pemutar video pihak ketiga biasanya memiliki fitur yang lebih lengkap dan canggih dari pada bawaan ponsel. terdapat banyak sekali aplikasi pemutar video gratis maupun berbayar di internet dan google play store yang siap didownload. tentunya semua memiliki fitur dan spesifikasi yang berbeda beda serta memiliki kelebihan/keunggulan dan kekurangan masing masing. 

Nah, untuk itu kali ini info teknologimu akan menyajika artikel mengenai aplikasi pemutar video terbaik untuk hp android. dari banyak aplikasi, tentu terdapat beberapa yang paling bagus dan populer serta memiliki kemampuan membaca format video seperti mp4, avi, dat, 3gp, mkv dan lain sebagainya. kesemua software dibawah ini uga bisa membaca subtitle yang ada pada film yang akan anda tonton. so langsung saja simak ulasan mengenai kumpulan 3 aplikasi pemutar video terbaik dan terpopuler untuk smartphone android yang gratis dibawah ini . . .

Daftar 3 Aplikasi Pemutar Video Android Gratis Terbaik :

1. MX Player

Aplikasi Pemutar Video Android Gratis Terbaik

MX Player jelas menempati urutan pertama sebagai pemutar terbaik untuik smartphone android, kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. untuk kelas komputer/pc mungkin software macam real player, vlc player dan lainn sebagainya lebih unggul. namun bila kita bicara android, maka jelas mx player merupakan yang terbaik dan memiliki fitur paling lengkap. bahkan di google play store aplikasi ini menjadi aplikasi pemutar video paling banyak didownload jauh mengungguli semua pemutar video lainnya. apalagi software ini gratis alias free untuk anda download.

Fitur dan kelebihan MX Player : 

Supports Multi-Core Decoding

Supports Hardware Acceleration.
Kid Locking, which can lock the screen only to the video player
Supports hampir semua format video
Auto Resume Option is awesome feature of MX player

2. VLC Player

Aplikasi Pemutar Video Android Gratis Terbaik

VLC player menjadi aplikasi pemutar video android terbaik urutan kedua, aplikasi ini menguntit dibawah mx player sebagai aplikasi video player paling banyak didownload di google play store. ini membuktikan bahwa fitur yang dimiliki juga lumayan lengkap dan dipercaya pengguna auntuk memutar film di gadget mereka.

Fitur dan kelebihan VLC Player :

-VLC for Android™ plays most local video and audio files, as well as network streams (including adaptive streaming), DVD ISOs, like the desktop version of VLC.
-VLC for Android has a media library for audio and video files, and allows to browse folders directly.
-VLC has support for multi-track audio and subtitles. It supports auto-rotation, aspect-ratio adjustments and gestures to control volume and brightness.
-It also includes a widget for audio control, supports audio headsets control, cover art and a complete audio media library.

3. Real Player

Aplikasi Pemutar Video Android Gratis Terbaik

Real player juga merupakan nama yang sudah tidak asing lagi bagi pecinta multimedia. tersedia untuk berbagai gadget, real player versi android juga merupakan salah satu yang terbaik dengan segudang fitur lengkap. software ini bisa menjadi pilihan alternatife untuk menonton berbagai file video setelah mx player dan vlc player.

Fitur dan kelebihan Real Player :

- Tersedia play list,album.genre,lirik.
- Tampilan warna skin yang menarik.
- 5 grapic equalizer yang kerens.
- Bisa bookmark otomatis video,foto dan audio.
- Dapat menemukan meta data dengan mudah dan cepat.
- Terdapat juga fitur radio online.
- Witget dan pencarian bisa di kendalikan dengan suara.
- Antarmuka yang antraktif dan menarik.

Nah, itu tadi sekilas informasi update mengenai daftar 3 aplikasi pemutar video android gratis terbaik dan terpopuler yang bisa kami bagikan untuk anda. list software diatas bisa digunakan untuk menonton segala file video dengan beragam format. anda bisa mendownloadnya secara gratis/free di google play store. so sekian dulu artikel kali ini semoga bisa menjadi referensi bagi anda pecinta teknologi gadget.

Daftar 3 Aplikasi Pemutar Video Android Gratis Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Erina Clara

1 komentar:

  1. TOKO ONLINE RESMI TERPERCAYA 100% BEBAS
    RESIKO BEBAS PENIPUAN MELAYANI PARTAI GROSIR DAN ECERAN PROMO TERMURAH BANTING HARGA TERPERCAYA DI DELIMA 100% KAMI JAMIN UANGX KAMI KEMBALIKAN APA BILA BARANGX TIDAK SAMPAI DALAN JANGKA 2 HARI
    PONSEL:HUB/SMS:0852-4004-4475 PIN BB:5B3C6CE6 website:http://delima-ponsel.blogspot.com
    Ready Stock ! Apple iphone 5 32GB Rp.3.000.000,-
    Ready Stock ! Apple iPhone 5S 32GB Rp.4.000.000,-
    Ready Stock ! Apple iPhone 6 plus 32gb Rp.5.500.000,-
    Ready Stock ! Samsung Galaxy S5 Rp.2.500.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy S6 32GB Putih Rp.3.700.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy S4 I9500 Putih Rp.2.200.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 3 PUTIH Rp.3.000.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H Gold Rp.3.500.000,-
    Ready Stock ! Samsung Galaxy A3 A300H 16GB Rp.2.000.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy A5 A500F Silver Rp. 2.500.000,-
    Ready Stock ! Samsung Galaxy E5 E500H Putih Rp.1.700.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy E7 E700H Putih Rp. 1.900.000,-
    Ready Stock ! Apple iPhone 4 16GB – Black Rp.1.800.000,-
    Ready Stock ! Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel) Rp.2.200.000,-
    Ready Stock ! Samsung Galaxy Grand Prime SM-530H Rp.1.200.000
    Ready Stock ! Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB-64GB Rp.2.700.000,
    Ready Stock ! Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Linux Blue Rp 2.700.000

    BalasHapus