Kamis, 04 Desember 2014

Daftar 5 Game Balap Mobil Android Terbaik

Game Balap Mobil Android - Android merupakan salah satu sistem operasi hp/tablet terpopuler saat ini. terdapat segudang aplikasi termasuk game gratis yang bisa anda download di google play store. berbicara masalah game, android menyediakan ribuan game menarik dan seru untuk anda mainkan di gadget android anda. salah satu yang paling diminati adalah game racing semisal balap mobil, motor dan sebagainya. kali ini kita akan membahas khusus roda empat. tentu saja terdapat ratusan aplikasi game balap mobil yang tersedia dan bisa anda download baik secara berbayar ataupun gratis. beberapa game tersebut memilki kualitas biasa saja, namun beberapa sebagian merupakan yang terbaik dan paling populer serta paling banyak diunduh oleh pengguna android.


Game Balap Mobil Android Terbaik


Berbagai pengembang/produsen game terutama spesialis game balap berlomba lomba mengeluarkan judul game terbaru mereka untuk bersaing sebagai yang terbaik. hal hal yang diperhitungkan konsumen seperti kualitas grafik (ketajaman gambar), fitur yang dimiliki, user interface/kemudahan penggunaan dan tentu saja gameplay game tersebut serta berbagai penilaian lain secara umum. dari berbagai spesifikasi faktor diatas kita bisa menentukan mana sajakah game balap mobil yang paling seru, keren, menarik dan berkualitas terbaik. nah untuk itu kali ini info teknologimu akan menyajikan info mengenai kumpulan 5 besar game balap mobil terbaik dan terpopuler untuk smartphone android update terbaru. langsung simak daftar lengkapnya beserta penjelasan/review singkatnya dibawah ini . . .

Daftar 5 Game Balap Mobil Android Terbaik :

1. Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8: Airborne adalah salah satu permainan balap mobil paling seru dan menarik. terdapat fitur karir, membuka wahan baru, upgrade dan multiplayer online. fitur game balap yang satu ini sangat lengkap dan dilengkapi dengan kualitas grafis terbaik serta soundtrack yang luar biasa membuat anda memacu adrenalin dalam memainkannya. menempatkannya sebagai game balap mobil terbaik untuk smartphone android anda.

2. GT Racing: Motor Academy Free+

Game Balap Mobil Android Terbaik

Game ini dikembangkan dan diluncurkan oleh Developer game populer "Gameloft". Anda akan mendapatkan pengalaman simulasi balap yang menarik dan mendekati kenyataan saat Anda bermain GT Racing Motor Academy Free +. anda ditantang Lulus tes mengemudi dan memenangkan perlombaan untuk membuka lebih banyak mobil dan level. Jika Anda ingin membuka semuanya, grafik yang tajam dan gerakan permainan balap yang halus menjadikannya sebagai salah satu game balap paling populer di ponsel android.

3. Real Racing 3

Game Balap Mobil Android Terbaik

"Real Racing 3" - game balap mobil dari pengembang populer "Electronics Arts"yang merupakan perusahaan spesialis Game di berbagai konsol. Secara teknis, ini adalah permainan Racing terbaik yang cocok dengan taktik dunia nyata di google play store. Memiliki Graphics menakjubkan dengan kualitas unggul dan gerakan yang halus.

4. CSR Racing

Game Balap Mobil Android Terbaik

CSR Racing adalah game balap movil drag. Pemain tidak perlu khawatir tentang kemudi - yang perlu anda lakukan adalah mengatur perpindahan gigi dan menggunakan waktu sebaik mungkin. Indikator memberi tahu kapan harus membuat perubahan berikutnya, Anda harus melintasi garis finish sebelum lawan. terdapat berbagai fitur salah satunya upgrade berbagai komponen dan suku cadang mobil anda. game ini merupakan simulasi balap mobil drag terbaik dan paling populer.

5. Raging Thunder Free

Game Balap Mobil Android Terbaik

Raging Thunder merupakan salah satu game racing paling menarik dan seru untuk dimainkan. Raging thunder menawarkan Anda untuk bermain dengan beberapa pemain online. Permainan ini memiliki grafis 3D yang bagus dan efek yang luar biasa. merupakan alternatif pilihan bagi anda yang ingin mendownload game balapan yang asik dan menyenangkan.

Nah, itu tadi sekilas informasi update mengenai daftar 5 game balap mobil terbaik unutk handphone android yang gratis. semua list game racing diatas bisa anda download secara gratis/free di google play store atau di berbagai situs game di internet. so sekian dulu artikel gaming kali ini semoga bermanfaat bagi anda pecinta gadget.

Daftar 5 Game Balap Mobil Android Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Erina Clara

0 komentar:

Posting Komentar