Jumat, 03 Oktober 2014

Daftar 6 Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Gratis

Aplikasi Kamera Android - Salah satu yang menjadi favorit smartphone android kini adalah kemampuannya untuk menghasilkan dan bereksperiman dengan dunia fotografi. ini dikarenakan terdapat banyak sekali aplikasi di google play store yang berhubungan dengan dunia fotografi. selain aplikasi photo editor/edit foto. pengguna ponsel android kini juga mulai meminati aplikasi kamera dimana proses edit foto bisa dilakukan langsung sesaat setelah memotret atau bahkan berbarengan dengan saat proses memotret.

Meski kamera smartphone android standart cukup bagus dan berkualitas. namun pengguna android lebih suka menggunakan aplikasi pihak keiga dikarenakan banyak pilihan editor seperti efek yang bermacam macam dan banyak lagi fitur fitur canggih yang tidak dibenamkan di kamera sandart bawaan HP. dengan begini, anda bisa memaksimalkan kinerja dan peforma hasil foto anda. salah satu yang terpopuler dan dianggap bagus serta keren di indonesia adalah kamera 360. aplikasi ini bahkan masuk 10 besar software paling banyak didownload di google play store.

Ini membuktikan bahwa aplikasi kamera untuk foto di handphone android sangat diminati saat ini. nah tentunya banyak sekali aplikasi semacam ini yang gratis maupun berbayar. jika anda bingung menentukan manakah dinatara sekian banyak itu yang terbaik dan juga gratis untuk didownload, kali ini info teknologimu akan mengulas review detail dan lengkap mengenai daftar 6 besar aplikasi kamera android gratis terbaik dan terpopuler update terbaru, so simak listnya dibawah ini . . .

6 Aplikasi Kamera Android Terbaik :

1. Camera MX

Daftar 6 Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Gratis

Yang menempati urutan pertama pada daftar aplikasi kamera terbaik untuk Android yaitu Camera MX. Bila dibandingkan dengan aplikasi lain pada daftar, bila dibandingkan dengan yang lain, aplikasi ini sebenarnya cukup bagus. namun bukan berarti segala fitur kamera professional ada pada software ini, tapi jika Anda hobi atau Anda benar-benar menikmati berbagi gambar melalui Google+ atau Instagram, maka Camera MX cukup tepat menjadi pilihan anda. selain itu aplikasi ini juga bisa didownload secara gratis/free di google play store.

2. Camera 360 Ultimate

Daftar 6 Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Gratis

Camera360 Ultimate tidak hanya menjadi aplikasi kamera paling populer untuk Android, tetapi juga salah satu yang terbaik. Bagi banyak orang, aplikasi ini menjadi pengganti aplikasi kamera standart/bawaan HP. hal ini sangat wajar karena Camera360 Ultimate dikemas dengan penuh fitur. bahkan setiap update terbarunya kamera 360 selalu menambah berbagai fitur canggih dan memaksimalkan pengalaman pengguna. anda akan mendapatkan semua fitur standar kamera bersama dengan banyak model filter dan efek. salah satu aplikasi kamera dengan jumlah download terbanyak di google play store.

3. Cymera

Daftar 6 Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Gratis

Cymera adalah salah satu dari aplikasi kamera untuk Android yang sudah sangat populer. Dengan lebih dari 10 juta download sampai saat ini, Cymera dengan cmaera 360 ultimate sebagai aplikasi kamera paling populer. Tidak seperti kebanyakan aplikasi kamera dalam daftar ini, Cymera berfokus pada mengambil jenis gambar tertentu. Yaitu fokus pada pengambilan wajah seseorang. namun aplikasi ini dapat berfungsi sebagai aplikasi kamera biasa. Ada fitur standar, filter, efek, dan fitur editing lainnya. meski ketenaran dan kualitasnya kalah dengan kamera 360, namun aplikasi inilayak untuk dicoba.

4.  GIF Camera

Daftar 6 Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Gratis

Daftar aplikasi berikutnya pada aplikasi kamera terbaik untuk Android adalah GIF Camera, memungkinkan Anda membuat GIF Anda sendiri dengan menggunakan kamera Anda. Ini sebenarnya cukup mudah, juga. Pada dasarnya, Anda hanya mengatur jepretan Anda yang ingin membuat GIF. Kemudian Anda memotret dan aplikasi secara otomatis mengubahnya menjadi satu. Anda dapat menyesuaikan frame rate jika Anda perlu dan kemudian menyimpannya untuk berbagi di sosial media. Selain itu, Anda dapat membuat berbagai macam kolase menggunakan gambar yang sudah Anda ambil dan menciptakan GIF dengan mudah.

5. Google Camera

Daftar 6 Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Gratis

Google Camera dirilis oleh Google pada awal tahun ini. sempat populer untuk sementara waktu pada saat awal peluncurannya dan dianggap sebagai aplikasi kamera yang cukup fungsional. Klaim ketenaran untuk aplikasi kamera yang satu ini adalah kemampuannya untuk melakukan hal-hal seperti Mode Fotosfer atau Lens Blur yang memungkinkan Anda mengambil gambar yang berbeda. Ini sangat dinilai tapi hati-hati bahwa seperti aplikasi Kamera DSLR di atas, beberapa fitur tersebut tergantung pada smartphone apa yang Anda gunakan. Tidak semua ponsel dapat menggunakan semua fitur ini. untungnya aplikasi ini gratis untuk didownload sehingga patut anda coba sendiri kemampuan dan kualitasnya.

6. Open Camera

Daftar 6 Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Gratis

Bagi Anda yang merupakan penggemar dari psoftware open source seperti open camera. Ini adalah proyek kamera open source yang cukup telah mengundang sedikit perhatian pengguna gadget android dan memiliki rating yang cukup tinggi.aplikasi Ini dikemas dengan beberapa fitur termasuk zoom dan fokus mode, face detection, auto-stabilisasi, dan beberapa hal yang lebih mendasar seperti ISO, White Balance, dan kunci eksposur (jika hardware Anda mendukung fitur tersebut). Benar-benar gratis untuk sebuah aplikasi yang bagus dan desain yang sederhana serta mudah digunakan.



Nah, itu tadi informasi mengenai daftar 6 aplikasi kamera android terbaik dan gratis yang bisa kami bagikan. dengan bantuan aplikasi diatas maka akan memungkinkan kualitas gambar hasil jepretan smartphone anda menjadi lebih jernih dan bagus tentunya.apalagi ditambah dengan segala fitur edit foto yang terdapat didalamnya. so sekian dulu info teknologi gadget kali ini, semoga bisa menjadi referensi bagi anda.

Daftar 6 Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Erina Clara

0 komentar:

Posting Komentar