Sabtu, 28 Juni 2014

Harga Dan Spesifikasi Sony Experia J ST26i Update Terbaru

Sony Experia J - sony kini menjadi salah satu merk handphone paling diminati di seluruh dunia. jumlah penggunanya pun meningkat seiring tahun. desain elegant dan kualitas dijadikan daya saing utama oleh sony untuk menyaingi merk merk sekelas samsung yang masih terdepan dalam dunia gadget di tahun 2014 ini. salah satu produk sony yang dikhususkan untuk kalangan menengah adalah sony experia J yang dihargai dengan harga sekitar 2 jutaan saja. untuk itu simak reviewnya di artikel kali ini.

Bicara soal sebauh ponsel, tentu yang perlu dibahas adalah keunggulan dan kelemahan ponsel tersebut. untuk segi desain hp ini tidak perlu diragukan lagi. semua produk keluaran soni memang menjanjikan tampilan yang wow. hal yang menjadi daya tarik utamanya juga termasuk kamera utama 5 MP dan sudah dilengapi pula dengan autofocus serta LED flash. sedangkan fitur andalan sony walkman untuk memtar musik dengan kualitas jernih masih tetap ada, fitur ini lah yang paling diunggukan oleh sony di produk terbarunya sony experia J.

Nah, yang menjadi elemahan atau sedikit kekurangan dari hp ini adalah sistem operasi/os nya masih menggunakan android versi lama alias ICS/ice cream sandwich dan juga kapasitas RAM yang tergolong standart. meski begitu overall hp android keluaran sony ini sangat canggih dan kaya fitur, so jika anda berminat simak detail review dan ulasan tentang spesifikasi dan harganya dibawah ini . . .


Harga Dan Spesifikasi Sony Experia J ST26i Update Terbaru

Harga Dan Spesifikasi Sony Experia J Update Terbaru :

Spesifikasi Sony Experia J ST26i :

Jaringan : GSM (850/900/1800/1900 MHz), HSDPA (850/900/2100 Mhz)


Desain : Tinggi 124.3 mm Lebar 61.2 mm Tebal 9.2 mm

Layar : TFT Touchsreen 4 inchi 16 juta warna + Corning Gorilla Glass. Resolusi 854x480px

Kamera : Kamera utama 5 MP LED Flash Autofocus, Kamera skunder: VGA

Sistem Operasi : OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Prosesor : Qualcomm 1 GHz Cortex-A5

Memori : RAM 512 MB, Internal 2 GB, Eksternal microSD up to 32 GB

Konektivitas : WiFi 802.11 b/g/n, DLNA, WiFi Hotspot, Bluetooth 2.0, USB 2.0

Berat : 124 gram

Baterai : Li-Ion 1750 mAh


Harga Sony Experia J ST26i Terbaru :

Harga Baru : Rp 1.900.000
Harga Bekas : Rp 1.400.000


Nah, itu tadi sekilas review detail mengenai informasi harga dan spesifikasi hp android sony experia J terbaru yang bisa kami bagikan. tips dari kami pertimbangkan harga dan spesifikasi sesuai kebutuhan dan dana anda. semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda penggemar gadget teknologi.

Harga Dan Spesifikasi Sony Experia J ST26i Update Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Erina Clara

0 komentar:

Posting Komentar