Rabu, 14 Agustus 2013

Perbandingan Spesifikasi Dan Fungsi 4 Varian Samsung Galaxy S4

Perbandingan Spesifikasi Dan Fungsi 4 Varian Samsung Galaxy S4Sampai saat ini Samsung telah mengeluarkan empat varian smartphone seri Galaxy S4, yaitu Galaxy S4 (orisinal), Galaxy S4 Mini, Galaxy S4 Zoom, dan Galaxy S4 Active. semuanya telah tersedia dipasaran. nah apa saja perbedaan antara keempat tipe tersebut ?

Berikut adalah perbedaan keempat varian samsung S4 :


Perbedaan fungsi

Galaxy S4 adalah yang paling dapat diandalkan dari ponsel Samsung spesifikasi paling canggih dan penjualan terlaris, ponsel ini sangat populer dipasaran.

Telepon ini dirancang untuk melawan Apple iPhone 5, HTC, Sony Xperia Z, Z10 BlackBerry dan Nokia Lumia 928. Semua itu ponsel dalam kategori premium/kelas atas.

Sementara S4 Galaxy Mini dapat dirujuk seperti penargetan segmen pasar menengah. Spesifikasi cukup normal. Beberapa produsen juga merilis sebuah ponsel dengan spesifikasi sejenis guna pasar menengah, seperti HTC, Sony, dan Oppo.

Jika Anda ingin telepon yang agak memenuhi syarat untuk acara fotografi, ada pilihan Galaxy S4 Zoom. Perangkat ini dapat membuat panggilan telepon. Tidak seperti Galaxy Camera yang walau menggunakan kartu SIM, tetapi hanya bisa terkoneksi dengan jaringan internet.




Galaxy S4 Zoom 
dilengkapi tombol shutter, grip kamera yang terlihat bengkak seperti kamera SLR, serta untuk soket tripod. Namun, telepon ini tidak dilengkapi dengan tempat untuk plug-in lampu eksternal kilatflash. Pada malam hari, Anda hanya akan mengandalkan flash bawaan Galaxy S4 Zoom.

Samsung Galaxy S4 zoom didesain unik untuk ponsel karena bagian belakang ada lensa cukup besar. Lensa yang dibuat oleh Samsung dapat memperbesar sebanyak 10 x, setara dengan cakupan wide-angle 24 mm (format 35mm), stabilisasi gambar optik, dan memiliki 16 MP CMOS sensor.

Yang terakhir adalah galaxy S4 active. Produk ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melakukan kegiatan outdoor yang ekstrim. Dengan Desain yang amat gagah, Galaxy S4 active tahan air dan debu. mendapat IP67 sertifikat keamanan internasional yang bisa diajak menyelam di kedalaman satu meter selama 30 meni nonstopt. Telepon ini dapat menjadi pesaing Sony Xperia Z yang sama sama dibuat tahan air.

Nah, berikutnya adalah perbedaan spesifikasi hardware yang ada di setiap varian.


Berikut tabel lengkap perbandingan spesifikasi empat varian Galaxy S4:

perbandingan spesifikasi empat varian Galaxy S4:

Sekian dulu info teknologi kali ini yang membahas varian samsung galaxy S4, semoga bermanfaat bgai anda.

Perbandingan Spesifikasi Dan Fungsi 4 Varian Samsung Galaxy S4 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Erina Clara

0 komentar:

Posting Komentar