Jumat, 16 Agustus 2013

HP Samsung Harga Murah 150 Ribuan

Info Teknologi TerbaruKali ini hp Samsung murah menjadi bahasan. hp ini memiliki baterai yang dapat diandalkan dan memiliki desain yang modis,  adalah GT-E1080F. Perangkat ini tersedia dalam dua warna yaitu merah dan putih meskipun pada dasarnya hitam adalah warna dominan.

Tombol besar dan sangat lembut sehingga sangat mudah digunakan, pada bagian belakang ada beberapa indentasi yang akan memfasilitasi anda dalam memegang perangkat. Layar kecil dan hanya memiliki fasilitas untuk telepon dan sms membuat baterai bisa bertahan hingga 3 hari pemakaian normal. luar biasa bukan.

Dilengkapi dengan lampu senter yang terletak di atas yang dapat digunakan selama listrik padam. Balok yang dihasilkan oleh lampu LED yang sangat cerah yang dapat menerangi hingga jarak 3 meter dan dapat bertahan dalam waktu yang lama.


Fasilitas Mobile Tracker di hp ini yang memiliki fungsi untuk memberitahukan nomer pencuri ke nomor yang telah disetting sebelumnya  setiap kali pencuri mengubah nomor akan selalu dikirim ke pemilik dengan begitu pengguna dapat dengan mudah melacaknya, lumayan bukan untuk hp dengan harga baru hanya 150 ribuan saja.

Handphone keluaran samsung ini dijual dengan harga yang sangat murah tentunya, di toko distributor resmi samsung sudah tersedia dan dijual dengan harga sekitar Rp 150 ribu. hp simpel dengan fungsi sms dan telpon serba ringkas ini mungkin menarik perhatian anda ditengah gemerlap hp hp canggih berplatform android. semoga info ini bermanfaat bagi anda.

HP Samsung Harga Murah 150 Ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Erina Clara

0 komentar:

Posting Komentar