Rabu, 14 Agustus 2013

Harga Spesifikasi Lengkap SONY VAIO SVF14212SGB

Harga laptop Sony Vaio SVF14212SGBSony kembali menargetkan pasar core i3 untuk produk keluaran terbarunya. Seperti kita ketahui, ketertarikan pasar di indonesia terhadap laptop core i3 sangat besar. produk yang berbasis core i3 sedang menjadi primadona di kalangan mahasiswa saat ini. Oleh karena itu tidak heran jika Sony melihat peluang dan target pasar ini untuk merilis sebuah produk baru yang disebut Vaio SVF14212SGB . Berikut adalah deskripsi singkat spesifikasi dan harga laptop Sony Vaio SVF14212SGB.

Spesifikasi Laptop Sony Vaio SVF14212SGB

Sony terbaru menggunakan prosesor Intel Core i3. Untuk meningkatkan kinerja, prosesor ini akan diintegrasikan dengan onboard prosesor Intel ® Core i3-3217U-kecepatan 1.8 GHz dengan memori cache 3 MB dan Intel ® HM76 Express chipset. Notebook ini juga didukung oleh 2 GB memori DDR3.

Pada dasarnya laptop ini cocok untuk aplikasi PC biasa. Tetapi tidak mengesampingkan penggunaan aplikasi yang lebih kompleks. Karena memori pada notebook ini dapat ditingkatkan hingga 8 GB untuk meningkatkan kinerja. Tampaknya laptop ini dirancang untuk digunakan oleh siapapun untuk berbagai tujuan. Dan untuk menjaga kualitas kinerja serta untuk meningkatkan daya tarik konsumen, Sony membenamkan Windows 8 sebagai OS pada notebook ini.

Kemudian dalam hal ukuran layar dan tubuhnya, SVF14212SGB Vaio memiliki layar WXGA 14-inci dengan 1366 x 768 piksel. Tampilan layar laptop lebih baik dengan LED backlight teknologi dan Intel ® HD Graphics 4000 untuk meningkatkan kualitas tampilan video. ukuran body cukup tidak terlalu besar dan mudah dibawa kemana saja. Notebook dimensi 34,2 x 2,49 x 24.25 cm memiliki berat hanya 2.2 kg.

Salah satu keuntungan dari Sony Vaio SVF14212SGB terletak di audio. Produk-produk terbaru Sony memiliki suara berkualitas tinggi. Audio fitur dari laptop ini adalah ClearAudio mode (musik, Video), 3D Surround depan S-FORCE, jelas fase, xLOUD, VPT dan dilengkapi dengan suara Chip: Intel ® High Definition Audio. Seperti untuk para pembicara yang menggunakan speaker Internal Stereo.

Beralih ke hal-hal data dan koneksi. Untuk penyimpanan data Anda, telah dibenamkan 500 GB Serial ATA 5400 rpm chanches. Untuk keperluan data transfer dan keluar dari beberapa pilihan tersedia alat seperti DVD Ruangan (Super-Multi DVD), Bluetooth (versi 4.0), kartu memori SD, 4 port USB (2 USB 3.0 dan 2 UGB 2.0). 

Dengan berbagai keuntungan dan spesifikasi di atas cukup baik, sayangnya laptop ini memiliki kekurangan dalam baterai. Baterai yang digunakan dalam laptop ini tidak belum menggunakan 6 sel baterai Li-Ion tetai hanya baterai 4 sel. Untuk ukuran notebook dalam kelas ini akan menjadi lebih baik dan lebih mendukung kinerja laptop itu sendiri jika baterai juga menggunakan baterai yang lebih baik.

Harga Sony Vaio Laptop SVF14212SGB

Dengan spesifikasi dan berbagai kelebihan notebook ini, harga yang ditawarkan pun cukup premium. SVF14212SGB Sony Vaio laptop harganya hanya sekitar Rp 5,699,000. Laptop notebook ini perlu dipertimbangkan untuk kelas menengah. info teknologi.

Harga Spesifikasi Lengkap SONY VAIO SVF14212SGB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Erina Clara

0 komentar:

Posting Komentar