Jumat, 02 Agustus 2013

Harga dan Spesifikasi Acer Aspire S3 Ultrabook Lengkap

Info Teknologi - Acer Aspire S3 ultrabook adalah salah satu produk Acer dengan ukuran 13 inci. Desain tubuh mirip dengan produk ultrabook lainnya, tetap langsing, ramping, ringan dan kuat. Bahkan sekilas Acer Aspire S3 dapat dibedakan dari ultrabook lain yang dibuat oleh Asus dan Lenovo. Salah satu hal yang membedakannya dari produk-produk sejenis dari vendor lainnya adalah dalam hal harga. Untuk spesifikasi kelas, laptop Acer harga harga lebih murah daripada produk yang terbuat dari teman sekelas vendor lainnya. Di sini kami menyediakan tinjauan singkat dari spesifikasi dan harga Acer Aspire S3. Acer Aspire S3 Ultrabook.



Keunggulan Acer Aspire S3Sebagai sebuah laptop yang maju dan terpilih, Acer Aspire S3 memiliki banyak keuntungan untuk ditawarkan. Salah satu manfaat yang akan terasa bagi para pengguna laptop ini meliputi :

perangkat keras

Sebagai ultrabook yang berbeda, Solid State Drive atau SSD adalah komponen wajib perangkat ini. Sementara prosesor, untuk maksimum operasi Acer Aspire S3 menggunakan Intel Core i5.

Desain

Produk ini memiliki layar pada resolusi 1.366 x 768 pixels. Selain itu Acer Aspire S3 terbuat dari aluminium yang dikombinasikan dengan bahan plastik memberikan kesan mewah dalam produk ini.

Kerugian Acer Aspire S3

Harga produk ini adalah lebih murah dbandingkan dengan produk lain. Tapi justru karena itu membuat Acer Aspire S3 memiliki beberapa kekurangan. Karena dengan harga yang relatif murah produk ini harus mengorbankan fitur ajaib untuk menekan harga. Beberapa fitur yang harus dikorbankan dalam produk ini meliputi: kurangnya port USB 3.0, resolusi layar yang lebih kecil hanya resolusi 1366 x 768 piksel dan adalah yang terkecil di antara ultrabook lainnya. Selain itu Acer Aspire S3 juga hanya memiliki kapasitas penyimpanan 20 GB SSD saja dan dikombinasikan dengan konvensional HDD 320 GB.


Spesifikasi Acer Aspire S3

Prosesor 1.6GHz Intel Core i5 2467M
Memori 4GB, 1.333 MHz DDR3
Hard drive 20GB SSD / 320GB 5.400 rpm
Chipset Intel UM67
Grafis Intel HD3000
Sistem operasi Windows 7 Home Premium (64-bit)
Dimensi (WD) 12.6×8.5 inci
Tinggi 0,5-0,7 inci
Ukuran layar (diagonal) 13,3 inci
Sistem berat / Berat dengan adaptor AC 3 £ / £ 3,7
Kategori 13-inch

Harga Acer Aspire S3

Seperti yang telah disampaikan di atas, harga laptop Acer Aspire S3 memang lebih murah dibandingkan ultrabook lainnya. namun terdapat beberapa fitur yang hilang dan ini membuat produk keluaran acer ini berharga cenderung lebih murah dari para saingan mereka, Acer Aspire S3 dibanderol dengan harga $ 899.

Harga dan Spesifikasi Acer Aspire S3 Ultrabook Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Erina Clara

0 komentar:

Posting Komentar