Kamis, 01 Agustus 2013

Advan Vandroid T1-E, Tablet Dual SIM Harga 1 Jutaan Bisa Telpon, SMS dan Nonton TV

Info Teknologi Kembali lagi Advan memuaskan hasrat para peminat tablet murah yang dapat membuat panggilan dan sms melalui produk terbaru mereka Advan Vandroid T1-E. Lengkap banget nih tablet, murah, dapat membuat komunikasi (SMS dan telepon), serta dilengkapi kecepatan browsing yang mumpuni.

Dilengkapi dengan standar tablet 7-inci dengan resolusi 1024 × 600 piksel dengan dukungan 5 titik sentuhan (5 titik multitouch). tablet ini didukung oleh A9 korteks Dual Core 1 GHz didukung oleh 512 MB RAM kapasitas untuk menjalankan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Sayangnya, tidak diketahui apa kartu grafis GPU yang digunakan oleh tablet ini.


Advan Vandroid T1E Advan Vandroid T1 E, Tablet Dual SIM Harga 1 Jutaan Bisa Telpon, SMS dan Nonton TV

Spesifikasi Advan Vandroid T1-E


- Prosesor Cortex A9 Dual Core 1 GHz, RAM 512 MB
- OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich
- Memori Internal 4 GB plus Memori Eksternal MicroSD up to 32GB,
- Layar TFT 7 inci, Resolusi 1024×600 pixel,
- Kamera Utama 2 MP plus kamera kedua VGA
- Dual SIM
- Koneksi Mini USB, Wi-Fi 802.11 b/g, Bluetooth V 2.1, GPS,
- Baterai Li-Poly 3000mAh
- TV Tuner Analog
Fitur keamanan lainnya adalah ketersediaan dual SIM slot, dukungan jaringan 3G yang dapat digunakan untuk kebutuhan komunikasi otomatis (panggilan dan SMS). Masih dalam hal koneksi, tablet ini juga memiliki Wi-Fi, Bluetooth, dan bahkan tablet ini menyediakan fitur yang Analog TV Tuner yang dapat digunakan untuk keperluan menonton tv kesukaan anda.

Itu tadi sekilas spesifikasi dan review Advan Vandroid T1 E, Tablet Dual SIM telepon harga 1 juta bisa, tablet ini dibanderol hanya dengan harga Rp1.350.000, tersedia 2 warna, hitam dan silver.

Advan Vandroid T1-E, Tablet Dual SIM Harga 1 Jutaan Bisa Telpon, SMS dan Nonton TV Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Erina Clara

0 komentar:

Posting Komentar