Minggu, 14 Juli 2013

Cara Daftar Facebook Dengan Mudah

Cara Membuat Facebook, Mendaftar facebook atau FB sangtlah mudah dan cepat, bahkan lebih mudah dari sekedar membuat email, hanya dibutuhkan beberapa langkah saja yang pastinya andapun bisa. bagaimana langkah langkah membuat fb yang benar, berikut ulasannya . . .

  1. Buat email baru di gmail atau yahoo, atau bisa gunakan email yang sudah ada.
  2. Pergi ke https://www.facebook.com/ lalu isi form pendaftaran sesuai dengan data-data diri Anda. Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini (Isi nama depan, nama belakang, email Anda, Masukkan Ulang Email, Kata Sandi Baru, Tangal/Bulan/Tahun Lahir dan Jenis kelamain)

  3. Cara Membuat Facebook

    Cara Daftar Facebook

  4. Setelah Anda mengklik tombol Mendaftar, maka Anda akan dihadapkan pada Langkah 1 Temukan Teman Anda (Untuk langkah ini lewati saja) lihat tampilan berikut ini

  5. Bikin Facebook Baru

  6. Setelah Anda melewati langkah 1, pada Langkah 2 Informasi Profil bisa Anda isi langsung, atau Anda juga bisa melewatinya seperti langkah 1.
  7. Langkah 3 Foto Profil , isi dengan foto nada, caranya klik unggah foto, atau bisa juga anda lewati bila ingin upload foto dikemudian hari.




  8. sampai disini semua pendaftaran FB anda sudah selesai dan tinggal konfirmasi email saja untuk penyelesaian tahap akhir. buka email anda, lalu klik tautan konfirmasi yang sudah dikirim facebook.com ke email anda.
Jika facebook Anda masih terlihat seperti gambar dibawah ini berarti Anda belum melakukan konfirmasi pendaftran facebook :


Berikut tampilan pendaftaran facebook yang sudah berhasil di konfirmasi


Sekian tips membuat akun fb, sagat simpel dan mudah bukan. andapun bisa tanpa bantuan siapapun untuk membuatnya, semoga artikel Cara Mudah dan Cepat Daftar Facebook Baru ini bermanfaat bagi Anda. InfoTeknologi

Cara Daftar Facebook Dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Erina Clara

0 komentar:

Posting Komentar