Kamis, 18 September 2014

5 Aplikasi SMS Android Gratis Terbaik

Aplikasi SMS Android - SMS atau short text message merupakan satu fitur wajib di setiap ponsel/handphone. sms tentu sja digunakan untuk berkirim pesan singkat antar pengguna HP baik itu GSM/CDMA. tarifnya yang murah dan penggunaannya yang simpel dan mudah serta tidak ribet menjadikannya tetap menjadi favorit. meski fungsi sms sangat penting dan tak tergantikan, kini pengguna gadget terutama smartphone menginginkan fitur lebih dan tak sekedar hanya berkirim pesan teks saja. fitur seperti kirim gambar dengan mudah dan lain sebagainya menjadi tuntutan wajib masa kini. apalagi kini telah banyak muncul aplikasi messenger untuk chatting macam whatsapp dan sebagainya.

Nah, para pengguna HP android bisa mengakalinya dengan mendownload aplikasi/software untuk SMS dari pihak ketiga. banyak tersedia aplikasi sms untuk android yang bagus dan gratis. semuanya berkualitas dan layak untuk dicoba, meski begitu setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing, fitur yang ditawarkan pun berbeda beda. apalagi kini mulai banyak muncul aplikasi baru untuk berkirim pesan secara gratis melalui android, cukup dengan koneksi internet melalui paket data kita. maka aktifitas SMS sudah tidak membutuhkan pulsa operator lagi.

Nah, dari sekian banyak aplikasi sms android yang ada, manakah yang paling bagus dan canggih serta ringan, cepat dan mudah digunakan?, artikel teknologi kali ini akan membahasnya secara detail beserta gambar dan reviewnya mengenai aplikasi SMS android terbaik dan terpopuler update terbaru . . .


5 Aplikasi SMS Android Gratis Terbaik :


Hello SMS


Aplikasi SMS Android

Salah satu aplikasi favorit banyak pengguna android, Hello adalah aplikasi SMS minimalis yang menciptakan tab untuk setiap percakapan Anda sehingga Anda dapat dengan mudah beralih di antara mereka. Aplikasi ini memiliki desain yang bersih, dengan latar belakang putih. Ada juga modus opsional malam yang menyala secara otomatis saat matahari terbenam. 

Anda dapat mengirim foto dengan Hello, dan aplikasi baru-baru ini menambahkan fitur GIF, di mana Anda dapat merekam GIF pendek dengan kamera Anda dan kirimkan ke satu atau lebih kontak Anda. Satu-satunya kelemahan dari fitur ini adalah bahwa jendela bidik kamera di app ini hanya sebuah lingkaran kecil di sebelah kolom teks, dan sulit untuk melihat apa yang Anda rekam. 

Fitur lain termasuk pemberitahuan ditindaklanjuti yang memungkinkan Anda untuk membalas atau menandai pesan sebagai telah dibaca tanpa membuka aplikasi. Anda juga dapat mengirim pesan teks gratis untuk teman yang juga menggunakan Hello, sebuah fitur yang masih dalam versi beta.

Textra SMS


Aplikasi SMS Android

Textra cocok jika Anda ingin banyak pilihan penyesuaian dalam aplikasi Anda. Untuk setiap kontak Anda, atau hanya beberapa, Anda bisa memilih warna ikon pemberitahuan dan nada peringatan yang dimainkan ketika Anda mendapatkan pesan baru. Itu berarti Anda dapat mengetahui pesan teks apakah itu ari orang tua atau teman anda. Anda juga dapat memilih warna dan tema latar belakang dengan aplikasi ini.


Fitur lain yang bagus adalah Textra memiliki widget pop-up yang muncul dengan setiap teks baru, dan Anda dapat menjawab dari layar manapun. Jika Anda tidak menyukai widget jawaban cepat, Anda dapat menonaktifkannya dalam pengaturan.

EvolveSMS


Aplikasi SMS Android

Seperti Hello, EvolveSMS memiliki desain ramping dan mengatur percakapan Anda menjadi tab. Apa yang berbeda pada aplikasi ini adalah bahwa Anda dapat menggeser di layar untuk beralih percakapan. 

Seperti Textra, Anda dapat menyesuaikan desain aplikasi, tapi EvolveSMS, Anda juga dapat menggunakan tema sesuai selera, naun fitur ini berbayar dan diharuskan mendownload aplikasi ihak ketiga. Ada juga sebuah jendela pop-up balasan sehingga Anda dapat menanggapi pesan di telepon Anda. 


EvolveSMS juga mendukung pesan grup, iOS Emoji, dan Anda dapat memblokir nomor telepon seseorang.

Handcent SMS


Aplikasi SMS Android Gratis Terbaik

SMS Handcent adalah salah satu aplikasi SMS paling populer di Android. Sebagai salah satu aplikasi SMS gratis terbaik, Handcent SMS memungkinkan anda berkirim pesan dengan beragam fitur menarik. Fitur termasuk spell check built-in dengan dukungan lebih dari 20 bahasa, kemampuan untuk backup pesan Anda, dan bahkan tema meniru pesan aplikasi lain, termasuk iPhone. Anda bahkan dapat menggunakan aplikasi untuk mengirim eCard, yang dapat ditemukan dalam aplikasi. dan juga banyak fitur lainnya lagi yang menarik untuk dicoba.

Chomp SMS


Aplikasi SMS Android Gratis Terbaik

Chomp SMS adalah aplikasi text messaging populer yang mengklaim lebih mudah digunakan diabnding pesaingnya, lebih intuitif dan lebih cepat daripada kebanyakan aplikasi SMS. Jika Anda ingin menggunakan Emoji di SMS Anda, maka Chomp SMS mungkin saja cocok untuk Anda, ini karena aplikasi messenger ini didukung lebih dari 800 Emoji ini. Terlepas dari ratusan Emoji ini, Chomp SMS memiliki fitur seperti penjadwalan SMS, tanda tangan SMS, memblokir pesan dari orang lain, dan kemampuan untuk menghentikan teks dari pengiriman sementara saat pengiriman. juga memungkinkan penggantian latar belakang jika anda bosan. layak untuk anda coba.


Nah, itu tadi sekilas informasi mengenai daftar 5 aplikasi SMS android gratis terbaik yang bisa kami bagikan. semua aplikasi diatas bisa anda download secara gratis/free di googleplay store atau berbagai situs penyedia software apk di internet. mungkin akan berguna untuk menambah kelayakan anda dalam berkomunikasi dari pada hanya sekedar menggunakan SMS standart bawaan ponsel. semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda pengguna OS android. terima kasih telah menyimak.

5 Aplikasi SMS Android Gratis Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Erina Clara

0 komentar:

Posting Komentar